Kategori Artikel Review Media Kajian

Audio Review

Video Dauroh Qatar ke-5 Bersama Ustadz Yazid Jawas

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman yang artinya :
Pada hari ketika harta dan anak-anak tidak berguna kecuali yang datang kepada Allah dengan hati yang bersih.” (Q.S asy-Syu’araa’: 78-79)

‘Aqidah yang benar adalah perkara yang amat penting adan kewajiban yang paling besar yang harus diketahui oleh setiap Muslim dan Muslimah. Karena sesungguhnya sempurna dan tidaknya suatu amal, diterima atau tidaknya, bergantung kepada ‘aqidah yang benar. Kebahagiaan dunia dan akhirat hanya diperoleh oleh orang-orang yang berpegang pada ‘aqidah yang benar ini dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat menafikan dan mengurangi kesempurnaan ‘aqidah tersebut.

Dauroh Qatar 5‘Aqidah yang benar adalah ‘aqidah al-Firqatun Naajiyah (golongan yang selamat), ‘aqidah ath-Thaaifatul Manshuurah (golongan yang dimenangkan Allah), ‘aqidah Salaf, ‘aqidah Ahlul Hadist, Ahlus Sunnah wal Jama’ah.

Alloh Azza wa Jalla telah menurunkan Kitab-Nya yang mulia melalui malaikat Jibril alaihissalam yang mulia kepada Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam . Alloh Azza wa Jalla berfirman, yang artinya, “ Jangalah kamu ikuti jalan-jalan (yang lain) yang akan mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya. Demikianlah, Dia memerintahkan kepadamu agar kamu bertaqwa ” [QS Al An'am 153]

Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam telah menjelaskan kepada ummat jalan yang mulia, agar ummat menempuh jalan yang mulia ini yaitu jalan yang telah ditempuh oleh Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam dan para Shohabat -rodliallohu anhum-, para generasi Islam terbaik, para Imam dan Ulama yang mengikuti jalan tersebut.

Sungguh, jalan menuju Alloh Azza wa Jalla hanya satu, tidak bercabang. jalan yang lurus, jelas, bersih dari kotoran syirik, bidah,khurafat, hizb,kelompok, golongan lainnya yang Syaithon menyeru dijalan-jalan selain jalan Alloh Azza wa Jalla .

Inilah Firqotun Najiyah, jalan golongan yang selamat, jalan Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam dan para Shohabat -rodliallohu anhum-, dalam beraqidah/berkeyakinan, cara/ metode beragama , bermuamalah, dan lainnya. Oleh karena itu, menjadi kewajiban seorang muslim yang ingin berislam dengan jalan tersebut.

Berikut video kajian Dauroh Qatar ke-5 oleh Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas:

yazid2012

Download Kajian

go-sunnah

Mailing List

Masukan email anda:


Mailing List Assunnah-Qatar, adalah sebuah model media virtual yang diupayakan untuk menghidupkan sunnah, berdasarkan manhaj Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang sesuai dengan apa yang dipahami oleh As-Salafus As-Shalih, insya Allahu Ta'ala. Oleh karena itulah, menjadi sesuatu yang niscaya agar kita meniti manhaj Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Update Artikel

Masukan email anda:

Join us on facebook 16 Facebook